KEMERIAHAN  PEMBUKAAN MATSAMA SISWA BARU MAN 15 JAKARTA TIMUR

Humas MAN 15 Jakarta – Hari Rabu tepatnya tanggal 10 Juli 2024 merupakan hari pertama seluruh siswa  MAN 15 JAKARTA TIMUR setelah libur selama hampir tiga  minggu lamanya.  Semua Guru dan karyawan ikut bersemangat dalam menyambut datang ajaran baru tahun 2024-2025.

Di awali  dengan Upacara yang di pimpin langsung oleh Kepala Madrasah MAN 15 Jakarta Timur yaitu Ibu Dra Yessy Anwar. Upacara Bendera di ikuti oleh semua Siswa dan GTK Madrasah yang juga sebagai Penanda awal di bukanya Kegiatan pembukaan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) siswa baru.

Sementara itu Kepala Madrasah dalam  menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kegiatan Matsama bertujuan mengenalkan lingkungan dan budaya MAN 15 Jakarta Timur kepada para peserta didik Baru. “Selamat buat kalian buat siswa -siswa baru yang sudah di terima di MAN 15 Jakarta Timur selamat bergabung dan tunjukan Prestasi dengan membawa nama harum MAN 15 Jakarta Timur “ Imbuhnya

Mudah mudahan kalian bisa membuat MAN 15 Jakarta Timur lebih di kenal karena ini harus sejalan dengan Tage line MAN 15 ‘’ LEJITKAN PRESTASI WUJUDKAN MADRASAH IDOLA MADRASAH MAJU BERMUTU, DAN MENDUNIA “ tambahnya

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari  agar selama proses pembelajaran peserta didik baru yang berjumlah 252  siswa dapat tercipta rasa aman dan nyaman bagi mereka untuk mengembangkan seluruh potensi diri dan kemampuannya dalam pembelajaran dan meraih prestasi seperti yang kakak kalian.” ujar Kamad.

 Dengan melepaskan balon ke udara oleh Kepala Madrasah dan di saksikan seluruh GTK dan siswa -siswa MAN 15 Jakarta Timur sebagai penanda kegiatan Matsama di mulai. 

Leave a Reply