Class Meeting Bertema Icrilic 1.0 Perdana Digelar

Jakarta (Humas)—Selasa pagi (12/12/2023) ini segenap pesdik nampak memenuhi lapangan madrasah —sebagian ruang tertutupi  seng pembatas renovasi gedung—melaksanakan apel pembukaan Icrilic 1.0 yang mengusung tema “Do It Together To Be Winner”. Icrilic 1.0 merupakan tajuk acara akhir semester yang biasa digelar pasca ujian akhir semester atau yang dikenal dengan istilah class meeting. Icrilic 1.0 menjadi tajuk perdana kalinya class meeting setelah beberapa kali diadakan class meeting.

Icrilic 1.0 kompetisi internal madrasah berbasis olahraga yang terdiri dari beragam lomba ini digelar selama 3 hari, 12 s.d. 14 Desember 2023 di antaranya futsal, basket, bola voli, desain poster, memasak, game online mobile legend dan fifa.

Asrof selaku Ketua OSIM mengatakan,”Selain sebagai ajang pengisi waktu setelah ujian juga sebagai ajang penyaring bakat atau talenta pesdik dari berbagai bidang. Terlebih bagi OSIM, kegiatan ini dapat menjadi kegiatan dengan segudang manfaat yang luar biasa. Selain merupakan pembelajaran, juga melatih tanggung jawab, ketelitian, dan kemampuan manajerial. Pengalaman ini dapat dijadikan pengalaman berharga dan bermanfaat kelak, yang belum tentu semua orang dapat merasakannya.”

Comments are closed.