Jakarta (Humas) – Hari ini (Senin, 10/1/2022) MAN 15 Jakarta dapat menggelar pertemuan tatap muka 100 persen bagi peserta didik. Hal ini dikarenakan berpedoman pada SKB 4 Menteri salah satunya prosentase vaksinasi dosis 2 PTK sudah di atas 80% berdasar hasil rapat koordinasi tim satgas, Jumat (7/1) lalu.
Diawali dengan upacara bersama peserta didik dari kelas XII, X Agama, dan X IPS karena keterbatasan lapangan dalam menjaga jarak antarpeserta, sementara itu peserta didik kelas XI dan X MIPA melaksanakan tadarus mandiri di kelas masing-masing dipandu guru mapel jam pertama.


“Kegiatan PTM 100 persen ini dikerahkan personil satgas lebih banyak dari biasanya—ada tambahan 4 orang—untuk mengatur prosedur penerapan prokes dari awal kedatangan hingga kepulangan. Di bagian depan gerbang ada 8 personil yang mengecek suhu, mengarahkan ke tempat cuci tangan. Di gerbang kedua ada 3 personil yang mengarahkan arah jalan masuk menuju tempat salat Dhuha mandiri. Di depan lapangan ada 3 personil yang mengarahkan masuk ke kelas yang sudah ditentukan. Di musala juga ada 3 personil yang mengatur jarak salat,” ujar Erna Wulandari selaku Wakabid Sarpras merangkap tim satgas.

(fn)