Jakarta, Humas (MAN15)— Kabar gembira, bahwa untuk pertama kalinya, salah satu peserta didik MAN 15 Jakarta lolos seleksi proposal MYRES (Madrasah Young Researchers Super Camp) Nasional tingkat MA tahun 2021 berdasar pengumuman di laman https://madrasah.kemenag.go.id/myres2021/ Sabtu (21/8/2021).

Sebagai ajang lomba bergengsi yang diadakan tahunan oleh Direktorat Pendidikan Kurikukulum, Sarana, Kelembagaan, Kesiswaan (KSKK) Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia, lolosnya proposal tentui menjadi kabar menggembirakan bagi seluruh sivitas MAN 15 Jakarta. Pasalnya, dari ketiga proposal yang dikirim terpilih satu yang lolos yaitu Yusuf Faiz Reyvaldo dari kelas 12 IPS 3.

Memilih bidang Ilmu Sosial dan Kemanusiaan (Sosial dan Humaniora), proposal yang berjudul Persepsi Masyarakat Terhadap Bantuan Sosial (Bansos) Selama Pandemi berada di urutan ke-36 dari 50 proposal yang lolos seleksi.

Yusuf Faiz Reyvaldo yang juga merupakan Ketua ekskul KIR selama proses mengikuti lomba ini mendapat bimbingan Ibu Intan Irawati, M.Si. dan Ibu Supraptiningsih, M.Pd. selaku Pembina.  Besar harapan agar Yusuf (panggilan akrab, red) sukses mempresentasikan proposalnya secara virtual pada Minggu, 29 Agustus 2021 mendatang dan lanjut ke babak berikutnya.