Jakarta, Humas (MaN15)– Setelah program vaksinasi gelombang pertama sukses dilaksanakan. Kini sekolah Madrasah Aliyah Negeri 15 Jakarta kembali mengadakan vaksinasi gelombang kedua yang bekerjasama dengan Puskesmas kelapa Dua Wetan, Ciracas Jakarta.

Program vaksinasi ini adalah upaya percepatan dalam rangka membantu pemerintah dalam upaya kesehatan tenaga pendidik/kependidikan, peserta didik dan masyarakat umum yang terdaftar via online.

Upaya percepatan vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas dari Covid-19; baik tenaga pendidik/pendidikan, siswa dan dalam persiapan tatap muka.

proses vaksinasi berjalan lancar, pelayanan cepat, lancar dan tidak ada kendala yang dialami selama pelaksanaan berlangsung. Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi seperti dukungan kepala sekolah MAN15 Jakarta (Drs. Pursidi), Kepala TU (Ameri, M.Pd), para pendidik dan pihak keamanan sekolah dan satpol PP kelurahan kelapa dua wetan.

Semoga setelah pengadaan vaksinasi ini, masyarakat sekolah dan umum tercipta masyarakat yang sehat dan terhindar dari wabah penyakit Corona. Pelayanan vaksinasi juga berjalan ketat menerapkan protokol kesehatan (6M).

Alhamdulillah dengan selesainya vaksinasi yang sudah berlangsung di sekolah MAN 15 Jakarta, sekolah kami dapat berkontribusi dalam upaya menciptakan masyarakat sehat untuk menghindari terpaparnya covid-19.red/humas-man15/asb