Jakarta, Humas (MAN15)— Dalam rangka membantu pemerintahan dalam memebrantas penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih mengganas bahkan menjadi pandemi yang memaksa semua kegiatan masyakat harus dibatasi bahkan dihentikan. Seperti bidang pekerjaan, perkantoran, hiburan bahkan bidang pendidikan pun terkena imbasnya, tanpa terasa sudah masuk tahun ke dua menghadapi ancaman virus corona ini.

Karena alternatif vaksinasi dianggap penting dan sebagai upaya pencegahan yang baik, maka sekolah Madrasah Aliyah Negeri 15 ikut berpartisipasi dalam mengadakan vaksinasi bagi, Civitas keluarga MAN 15 Jakarta yang belum melakukan vaksinasi covid-19, serta bagi peserta didik dan kalangan masyarakat umum pun di persilahkan untuk mengikuti vaksinasi tersebut. Persyaratan mudah, cukup membawa fc. KTP, fc. KK anda sudah dapat dilayani dengan baik.

Kegiatan Vaksinasi di MAN 15 Jakarta yang bekerja sama serta di Prakarsai oleh anggota DPRD DKI Jakarta Bapak Syarif MS.i. Serta dihadiri oleh Bapak Camat Ciracas; Bapak Mamad.SKM.M.M, Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan dua tahap, tahap pertama dilakukan pada minggu 25 Juli 2021 dikhususkan Bapak Ibu Pendidik dan Tenaga kependidikan MAN 15 Jakarta yg belum di vaksin ditambah dengan siswa kelas XII. Kemudian tahap kedua pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan, Hari, Selasa 27 Juli 2021. Khusus siswa MAN 15 yang belum di vaksin pada hari sebelumnya dan untuk umum bagi yang berkeinginan di vaksin (dipersilahkan)..red/humas/man15