Jakarta, April 2020 Humas MAN 15 Jakarta menginformasikan bahwa segala bentuk kegiatan baik kegiatan belajar mengajar dan keadministrasian dilakukan secara daring.

PJJ atau pembelajaran jarak jauh ini telah dilakukan sejak surat keputusan pemerintah pusat, menteri pendidikan, kementerian agama dan Gubernur DKI Jakarta tentang pola pembelajaran langsung diubah kedalam online atau (PJJ). Hal tersebut sebagai langkah mendukung program pemerintah terkait adanya wabah virus Corona atau virus Covid-19.

Program pembelajaran atau PJJ selama masa pandemi virus Covid-19, dengan beberapa program yang digunakan yaitu: Google Classroom dan e-learningman15jakrta.com. kegiatan pembelajaran tidak merubah struktur pembelajaran layaknya tatap muka. Hal tersebut karena adanya fasilitas untuk melihat langsung atau siaran langsung pembelajaran, dengan fasilitas Line, Google Video atau pesan whatsap (video).

Syukur Alhamdulillah dalam keberlangsungan tersebut, tidak mengalami kendala berarti. Hanya saja dalam hal tersebut yang dialami pokok masalalahnya seperti; penggunaan paket internet yang lebih boros dan tidak semua siswa memiliki fasilitas HP yang mendukung pembelajaran. Demikian sekilas kegiatan sekolah MAN 15 Jakarta.etc/humas