(Humas MAN15) – Senin (02/12/19) Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab mengunjungi bangunan gedung praktik dan pembelajaran keterampilan MAN 15 di dampingi Kasi Penmad Uang, Monitoring ini juga disambut baik Kepala Madrasah, Drs. Pursidi beserta Kepala Tata Usaha Ameri, M. Pd .

Kunjungan singkat Kepala Kanwil ini bertujuan melihat secara langsung progress pembangunan SBSN gedung workshop berlantai 3 ini, yang berdasarkan jadwal akan selesai pada tanggal 7 Desember 2019.


Melihat cara kerja kontraktor dan cara kerja jajaran Kemenag memantau pembangunan, Saiful Mujab menilai perkembangan pembangunannya cukup bagus dan cukup cepat sesuai dengan waktu yang ada. Dari awal peletakan batu pertama pada tanggal 7 Agustus dan hingga saat ini dapat diperkirakan pada awal/Minggu pertama Desember, Gedung Workshop ini sudah selesai.

Saiful Mujab mengatakan bahwa sejatinya pembangunan Gedung Workshop ini sedikit mengalami keterlambatan karena proses lelang perencanaan nya yang dilaksanakan di Kanwil Kemenag terlambat dan baru selesai pada bulan Juli.  Namun ia memastikan akhir 2019 pembangunan akan selesai. Saiful Mujab berpesan kepada seluruh pihak terkait yaitu Perencana, Pengawas, dan Kotraktor agar betul-betul memperhatikan dan saling bersinergi dalam proses pembangunan Gedung Workshop Pembelajaran; MAN 15 Jakarta. Diakhir tanggapannya ia berharap agar semua pihak saling berupaya memaksimalkan pelaksanaan pembangunan Gedung Workshop ini karena jika bisa selesai lebih cepat maka lebih baik karena semakin cepat digunakan untuk melayani siswa dalam pembelajaran keterampilan di bidangnya masing-masing jurusan (Otomotif, Tata Busana dan Elektro).(asbulloh).red