Jakarta, (Humas-MAN15JKT) — Selama dua hari, para calon pengurus OSIS MAN 15 mengikuti kegiatan LDKO (Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS). Kegiatan LDKO berlangsung di Villa Ratu, Caringin, Kota Bogor, Jawa Barat. LDKO dimulai pada hari Selasa, tanggal 26 s.d. 27 November  2019.

Kegiatan LDKO di ikuti oleh para calon peserta pengurus OSIS periode 2019/2020 berjumlah 60 siswa. Acara dibuka oleh Kepala MAN 15 Jakarta, Bapak. Drs. Pursidi dengan menyampaikan pesan kepada calon pengurus OSIS yang akan datang dengan tema “Membangun Pemimpin Berakhlakul Karimah, Cerdas, Terampil, dan Kompetitif”. Pemberian materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Selanjutnya, para peserta mendapat pelatihan time management di ruang aula Villa Ratu, Caringin yang dilakukan pengurus OSIS lama dengan pendampingan Guru pendamping.

Pursidi, selaku kepala sekolah harapanya kegiatan ini berjalan lancar tanpa halangan dan tentunya dapat menciptakan kader generasi pemimpin atau organisasi sekolah yang lebih berakhlakul karimah, cerdas, terampil, dan kompetitif. Tujuan dari adanya pelatihan LDKO adalah sebagai transformasi kepemimpinan dalam regulasi dan wadah pengaplikasian Demokrasi di Sekolah.red.doc/humas.man.15/asb