Humas (MAN15)— Bulan ini umat islamm tengah memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 2019, hari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada Hari/Tanggal; Sabtu 9 November 2019.

Maulid Nabi Muhammad merupakan peringatan hari lahirnya Rasulullah.

Perayaan maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad wafat.

Sebagai bentuk dan rasa kecintaanya terhadapa Rosululloh, Sekolah MAN 15 Jakarta memperingatinya dengan pengajian bersama yang di isi oleh KH. Abu Bakar Madris.

Tema peringatan maulid tersebut “Meneladani Akhlak Rosululloh sebagai landasan pemuda era Milenial”

DALAM menjalani kehidupan dewasa ini, manusia memerlukan pedoman dan keteladanan sebagai panutan dalam aktivitasnya. Umat Islam, hendaknya merujuk pada kepribadian dan akhlak Nabi Muhammad SAW dengan sebaik-baiknya.

Masih menurut pendapatnya dalam perkembangan modern dan era teknologi (globalisasi), Generasi Milenial harus mampu memanfaatkan dengan sebaik-sebaiknya dan sebagai unsur pendapatan (income).

Perkembangan dan perubahan zaman yang begitu cepat, semua serba teknologi (e-comerce) dan sistem daring kaum Milenial harus mampu pergunakan hal-hal positif dan mendatangkan UANG. Bukan sebaliknya, pergunakan teknologi kepada hal negatif bahkan merugikan dirinya.red.doc/humas/man15-ern-asb