Humas (MAN15)— Kepala Madrasah Aliyah Negeri 15 Jakarta, Drs. Pursidi., membuka secara resmi Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa  (LDKS)  MA Negeri 15 Jakarta, bertempat di Buperta Jambore Cibubur (Kempa IV), Rabu (06/11).

Kegiatan LDKS yang akan berlangsung selama dua hari 06-07  November diikuti sebanyak  202 siswa.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 15 Jakarta, Drs. Pursidi., dalam sambutan menyatakan bahwa supaya kegiatan ini diikuti degan baik oleh peserta yaitu seluruh kelas X thn pelajaran 2019-2020. Pada dasarnya setiap orang pasti akan menjadi seorang Pemimpin, baik pemimpin bagi dirinya sendiri maupun bagi orang lain. Dan dia harus belajar memimpin dirinya sendiri, memimpin waktunya, memimpin aktivitasnya dsb.

Dengan LDKS ini pula diharapkan  dapat  membentuk karakter siswa-siswi yang berjiwa pemimpin, disiplin, berwawasan dan spiritual.

“Kalian merupakan kader-kader masa depan bangsa yang akan meneruskan estafet kepemimpinan, dengan kegiatan ini pula diharapkan  kalian akan menjadi generasi muda yang benar-benar terampil, tangguh dan trengginas untuk menyongsong masa depan yang cerah,” ujarnya.

Pursidi juga minta kepada peserta LDKS untuk  membulatkan tekad agar dapat menyerap semua ilmu dan keterampilan dengan sebaik-baiknya, dalam kegiatan yang diselengarakan ini. Baik materi-materi yang disampaiakan oleh para pembina ekskul maupun oleh kaka-kaka OSIS-nya. red.doc.humas/man15-ern/asb