Jakarta – (Humas)— Madrasah Aliyah Negeri 15 Jakarta, Kedatangan kegiatan Kampus dari berbagai Universitas. Hal Tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap siswa. Untuk kalian yang pernah atau sedang menduduki kelas 3 MA, tentunya mengalami masa-masa galau. Bukan hanya galau soal percintaan saja, namun galau dalam memilih akan kuliah di mana dan mengambil jurusan apa. Masa-masa ini pasti lebih berat dari percintaan bukan?21/10

Namun, para alumnus di beberapa sekolah berinisiatif mengurangi kegalauan adik- adik kelasnya dengan cara mengadakan acara Campus Goes To School (CGTS). Acara ini diselenggarakan dalam satu hari, di halaman sekolah.

CGTS merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun di sekolah MAN 15 Jakarta, sebagai ajang pengenalan kampus dan jurusan yang lebih mendalam dari para alumnus kepada siswa-siswi kelas 3 SMA/MA.

Hadir dalam kegiatan CGTS di MAN 15 Jakarta, yaitu dari berbagai Universitas baik negeri maupun swasta. mereka masing-masing memberikan informasinya terkait kegiatan kampus. Antusisme terlihat ketika para siswa mengujungi dari stand-stand universitas. Sebagai rician kehadiran universitas dalam acara CGTS yaitu; Universitas, UI, UNJ, UIN, Mercubuana, Trisakti, Guna Darma, STAN, Politekes, IBS, UAI, Inter Stadi, UMN dll.

Menurut, seorang siswa bahwa kegiatan kampus ini sangat membantu dan memahami jurusan yang akan dipilihnya. Serta untuk kelas X, XI akan mengenal kampus-kampus apa aja baik negeri atau swasta yang ada. demikian.doc.humas/