Foto.doc/humas.15

Jakarta, (Humas-MAN15)— Senin 19 Agustus 2019, bertempat di lapangan MAN 15 Jakarta. Diadakan Upacara Bendera dalam rangka Hari Bakti Polwan yg ke 71 Tahun.

Foto.doc/humas.15

Dengan Pembina upacara Kasat Bimmas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hj Husaimah , SH, MH. Dalam pembinaanya Hj Husaimah menekankan pentingnya mentaati Peraturan, serta bagaimana kita disiplin dalam segala bidang.

Foto.doc/humas.15

Bahwa suka tidak suka karena kita berada dalam era milenial, kita harus menerima kenyataan begitu pesatnya perkembangan tehnologi, dan untuk membentengi diri kita harus mempunyai pertahanan yg kuat supaya tidak terjerumus dalam dunia yg tidak kita inginkan.

Foto.doc/humas.15

Tantangan terberat generasi muda saat ini adalah, tantangan teknologi, pergaulan bebas dan narkoba. Maka generasi muda wajib membentengi dengan Iman dan Taqwa yang kokoh, apalagi sebagai pelajar di lingkungan Madrsasah (MAN). Kekuatan sebagai musim harus mengamalkan Al-Qur’an sebagai kunci kesuksesan tuturnya.

Diakhir Pembinaan dalam upacara Polawan Go To School, menyerahkan tanda kenang-kenangan berupa Plakat telah bekerja sama dalam kegiatanya dan sekaligus menyerahkan Helm keselamatan kepada Ketua OSIS-MAN 15 Jakarta.red./humas/man15

Foto.doc/humas.15
Foto.doc/humas.15