Kasi Sarpras Kanwil Kemenag, Drs. Teguh Arminto

Jakarta (Humas MAN 15)— Upacara Hari Pertama Sekolah di MAN 15 Jakarta dengan Pembina Upacara; Drs. Teguh Arminto – Kasi Sarpras Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Dan kemudian seharusnya dilanjutkan dengan pengarahan Polda Metro Jaya, AKBP Husaima, SH, MH tapi karena kesalahan tehknis Beliau tidak bisa hadir digantikan oleh Brigadir Darna.

AKBP Sunardi, Bimas Ciracas..

Dalam sambutanya Pembina Upacara Teguh menyatakan selamat datang kepada peserta didik kelas X yang sudah diterima di MAN 15 Jakarta.Teguh berpesan kepada OSIS MAN 15 Jakarta selaku Panitia Matsama supaya berlaku adil, wajar dan menghargai adik2 kelasnya.Juga kepada kelas XI & XII supaya menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan Lembaga.

Serta untuk Bapak Ibu guru & Pegawai supaya disiplin masuk kerja mendidik putra putri MAN 15 Jakarta. Sehingga Peserta didik bisa berhasil mencapai cita- citanya. Sementara Brigadir Darna menyampaikan, bahwa peserta didik diharapkan bisa mematuhi peraturan berkendaraan dan berlalulintas.dan mengingatkan untuk pandai memilih teman dan tidak terjebak dalam Narkoba.humas_man15jkt.ern/asb..15/7