Bogor (Humas MAN 15)—Meningkatkan kinerja tenaga pendidik dan kependididkan MAN 15 Jakarta melalui Character building.24/11

Mendidik menurut KBBI memiliki arti memelihara dan memberi latihan (ajaran, tuntunan, pimpinan) mengenai akhlak dan kecerdasan pikiran.
Dalam proses mendidik tidak hanya ‘transfer of knowladge’, tetapi juga ‘transfer of value’.
Oleh karena itu, seorang pendidik di tuntut utk selalu dapat mentransfer kompetensi mata pelajaran yang diampunya dan juga membekali para peserta didik nya dengan karakter unggul.

Begitu besar peran pendidik dalam dunia pendidikan. Untuk meningkatkan kinerja tim tenaga pendidik dan kependidikan di MAN 15 di bawah pimpinan bapak Drs. Pursidi, M.Pd diadakan character building.

Character building merupakan usaha untuk membina, memperbaiki dan atau membentuk tabiat, watak sehingga menunjukkan tingkah laku dan tabiat yang baik.
Seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di MAN 15 Jakarta antusias mengikuti character building di Hotel Caringin Bogor pada tanggal 22-23 November 2018.

Dalam acara kegiatan ini, seluruh peserta ikut mengambil bagian dalam berbagai game yang mengasah kekompakan dan kebersamaan, diantaranya Outbound Ice breaking, Outbound Pos Game, Final Game Water Warrior dan Rafting Cisadane. Selain itu juga para peserta mendapatkan Motivation Training yang semakin meningkatkan kinerja tenaga pendidik dan kependidikan di MAN 15 Jakarta..iNews./Humas/Asb-Hsw..