Jakarta, [humas MAN15JKT]— Dalam rangka penyuluhan hukum kampanye anti narkoba dan bulyying dikalangan pelajar. Siswa kelas XI MAN 15 JKT di undang dalam kegiatan yang diadakan oleh Mabes TNI Cilangkap.. Turut dihadiri oleh Siswa SMA/MA se Jakarta Timur.18/11

Akhir-akhir ini jika melihat fenomena dikalangan pelajar sangat miris dan sedih, dengan banyaknya kasus dan permasalahan yang melibatakan para generasi muda (Pelajar), ke dalam masalah Narkoba dan Aksi Bulyying yang masih sering terjadi lingkungan pendidikan.

Dengan demikian yang diperlukan saat ini dalam mengatasi itu semua yaitu; peran aktif semua komponen baik dari lingkungan keluarga, teman sepermainan, dan terlebih di lingkungan pendidika. Hal ini harus aktif mengkapayekan anti Narkoba bagi para Guru di sekolah-sekolah.

Selalu ingatkan apabila sudah terjerat Narkoba pidananya tidak main-main, berat dan akan menghapus masa depan bagi para pelajar. Karena dalam pelanggaran Narkoba hukumnya berat dan termasuk dalam penyimpangan Sekunder yang tidak dapat di toleransi secara hukum dan ketentuan masyarakat (melanggar Nilai dan Norma).

Turut mendampingi kegiatan siswa dalam audiensinya ke Mabes TNI Cilangkap tentang penyuluhan hukum ini, yaitu Guru BK (Trian Kristina) dan Guru PPKN (Sugiarti). Harapan semoga para Siswa ini nantinya akan melek dan paham masalah narkoba sesuatu yang harus di jauhinya. Kegiatan ini dihadiri seluruh pelajar tingkat SMA/MA se Jakarta Timur..etc.iNews/asb.