Jakata (Humas), Dalam rangka Pekan Festival PAI (Pendidikan Agama Islam) yang diselenggarakan Fakultas Ilmu¬† UNJ. – MAN 15 Jakarta¬† mengikuti kegiatan perlombaan Hadroh tingkat umum DKI. Jakarta. Berkat doa dan kerja keras baik dari Pembina Hadroh Dra. Siti Maryanah dan juga Siswa yang giat dalam berlatih pada setiap hari Jum’at pasca pulang Sekolah. Alhamdulillah Peserta Lomba Hadroh Siswa MAN 15 Jakarta menjuarai “Juara 3.

Prestasi adalah sesuatu dari hasil kerja keras, baik yang dilakukan secara sadar atau tak sadar dalam menjalankan proses edukasi yang dilakukan. Hal tersebut juga tidak terlepas dari berkat Doa Bapak/ibu Guru Semua.

Harapan semoga prestasi ini bukan akhir dari perjuangan yang dilakukan oleh para siswa MAN 15 Jakarta, serta tidak cepat puas apa yang sudah diperolehnya. Berjuang terus demi yang terbaik dalam menggapai cita dan asa yang lebih SPEKTAKULER.. Tutur Drs. Pursidi selaku Kepala Sekolah..

Spirit adalah tindakan wajib yang bisa dilakukan sebagai siswa biar tidak lekas lelah, menyerah dan putus asa..Semoga hari esok akan menjadi lebih baik lagi dalam berkompetisi dalam jenjang yang lebih tinggi..etc.asb/humas.ern