Jakarta, 13 November 2018 (humas). Dalam rangka memperingati hari Pahlawan dan sekaligus kegiatan rutin pentas seni (PENSI) yang diadakan Sekolah PKP. Peranyaan pentas seni Sekolah Pondok Karya Pembangunan mengadakan berbagai perlombaan-perlombaan untuk memeriahkan hari hajatnya.

Dalam partisipasinya dalam memperingati hari jadinya di ulang tahun PKP, MAN 15 Jakarta mengikuti Perlombaan POP SONG yang di ikuti oleh tingkat SMP/SMA se-DKI Jakarta. Berkat kerja keras dan kegigihan peserta POP SONG atas nama; Lovina syukur Alhamdulillah mendapat Juara II dengan uang pembinaan sebesar Rp. 750.000,00 diserahkan langsung oleh panitia penyelenggara kepada penerima LOVINA didampingi Pembina Seni (Nur Ridwan).

Semoga prestasi-prestasi sekolah ini semakin banyak dalam berbagai bidang, baik dibidang akademik dan non akademik. Selamat kepada Pembina dan Peserta yang telah mendapatkan kejuaraan perlombaan dalam memperingati hari pahlawan tahun 2018 di Sekolah PKP, ‘ungkap Kepala Sekolah MAN 15 Jakarta’. Drs. Pursidi di sela-sela pertemuanya dengan pembina Ekskul Seni yang didampingi Waka Kesiswaan. Demikian sekilas info tim humas..etc.erna/asb.